Tuntutan Apple Dimenangkan Juri, Galaxy Tab Tidak Akan Masuk US


Berita bagus bagi Apple, berita buruk bagi Samsung. Lucy Koh, hakim yang memimpin pengadilan kasus “Saling Tuntut” ini telah memenangkan gugatan Apple terhadap Samsung pada Selasa kemarin. Akibatnya, Produk Samsung baik itu Smartphone maupun Tablet, tidak diperbolehkan dijual secara resmi di Amerika Serikat.

Menurut berita yang kami kutip dari Reuters, Lucy Koh mengatakan jika Samsung telah berkompetisi secara tidak sehat karena membanjiri pasar dengan beragam produk yang “melanggar” (melanggar dalam arti, mengcopy design Apple).

“Although Samsung has a right to compete, it does not have a right to compete unfairly, by flooding the market with infringing products,” Koh wrote on Tuesday.

Hakim Koh juga menyatakan jika ketentuan ini baru akan berlaku setelah Apple memberikan jaminan sebesar $ 2,6 juta untuk melindungi Samsung dari kerugian yang akan diderita jika dimasa depan keputusan ini ditemukan salah.

Kristin Huguet, juru bicara Apple mengatakan aksi Samsung meniru design Apple adalah tindakan yang sangat salah. Namun, Belum ada tanggapan dari representatif Samsung Soal hal ini.

Dengan dikabulkannya tuntutan Apple terhadap Samsung, dapat dipastikan jika raksasa teknologi dari negerinya SNSD ini akan mengalami kesulitan melebarkan sayapnya di Amerika Serikat. Tapi menurut saya Samsung tidak begitu meniru kok. Mereka menggunakan plastik kan di Galaxy S3?🙂

Sumber: Reuters

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s