Perbandingan Back Case iPad 3 dengan iPad 2 Mengindikasikan Batterai Yang Lebih Besar dan Kamera Yang Lebih Canggih


GelasMac -Repair Labs mengabarkan bahwa mereka telah mendapatkan case dari gadget yang sedang kita tunggu-tunggu, yap iPad 3. Ini beberapa perbedaan yang telah dapat kami rangkum berdasarkan beda bentuk back casenya:

a.  Kalian bisa melihat bahwa bentuk Logic Board nya cukup berbeda, ini mengindikasikan bahwa Logic Board ini akan diperuntukan untuk….

b.  Batterai yang lebih kuat. Kita sudah mendengar rumor yang beredar bahwa iPad 3 akan disematkan batterai yang jauh lebih mumpuni dibanding iPad 2 dan dengan dudukan Logic Board yang lebih luas, tampaknya rumor ini akan menjadi kenyataan.

c.  Kameranya berbeda. Memang sulit untuk menentukan kekuatan kamera berdasarkan bentuk case belakang saja tapi, seperti yang anda lihat sendiri bahwa tampaknya kamera iPad 3 pasti akan berbeda.

d.  Tampaknya LCD iPad 3 akan mengalami peningkatan dilihat dari letak mur nya yang jauh lebih merapat kekanan dibandingkan dengan iPad 2. Wow, LCD iPad 3 sepertinya telah di design sedemikian rupa.

Masih menurut Repair Labs, menurut mereka iPad 3 tidak akan lebih tipis dibanding iPad 2. Hal ini jelas bertolak belakang dengan rumor yang selama ini kita dengar bahwa iPad 3 akan hadir dengan bentuk yang lebih tipis dibanding iPad 2.

Masih sulit untuk menerima keabsahan case ini, tapi kita akan terus mencari tahu hingga waktunya iPad 3 lahir ke bumi, stay tune!!!